kontak kami

EDO
085231173133 (Tsel)
081914432354 (XL)
Surabaya
sidiiq -0859 3113 2267

SPONSOR

17 Maret, 2012

Uji coba sms marketing handal, akurat, efektif , tepat sasaran


Software sms marketing ARETASOFT telah melalui uji coba , meliputi mperangkat yang suport maupun kecepatan kirim sms, bahkan sampai dengan performa. Inilah hasil uji coba software sms marketing ARETASOFT :

  1. sms acak nomor (random get number)
    kami mencoba mengacak nomor GSM dengan pilihan nomor kartu AS dengan area bidikan BLORA & PURWODADI JAWA TENGAH hasilnya dari 100 nomor tersebut hanya gagal satu nomor dalam arti akurasi acak mencapai 99%

    kemudian kami coba kedua nomor acak kartu Simpati dengan area HLR probolinggo jawa timur dengan jumlah nomor 500, hasilnya dari 500 nomor tersebut yang gagal kirim hanya 2 nomor, sehingga hampir 99,5% akurasi ketepatan acak nomor

    Kesimpulan : fitur acak nomor software sms marketing ARETASOFT memiliki ketepatan di atas 90% bahkan hampir 100%


    sms acak nomor ini tanpa perlu input data satu-satu baik ke excel ataupun word dan sistem acak nomor yang ada pada ARETASOFT berbeda sekali dengan sistem acak di excel.

    Dan acak nomor ini bisa membidik nomor-nomor area tertentu sebagai target mrketing kita dalam menyebarkan promosi atau iklan.
    Baik itu GSM atau CDMA kami memiliki data lengkap seluruh HLR indonesia


  2. kecepatan kirim sms
    dengan random sms mengggunakan hp siemens C55 dan modem WAVECOM 1306B dari 100 nomor selesai dalam waktu 10 menit, dalam arti persms memerlukan waktu 6 detik. Waktu 6 detik ini tidak sukses dalam sistem saja tapi ini murni laporan sukses dari operator jika dibandingkan dengan sms manual jelas dengan software sms marketing ARTETASOFT lebih cepat.

    Anda jangan terkecoh dengan penawaran dari software sms lain yang mengaku bisa 1 detik persms, 3 detik persms. Coba anda tes secara manual kirim sms dari hp anda berapa lama laporan sukses itu masuk?

    Uji coba kami dengan kartu axis kirim sms ke nomor telkomsel (AS dan Simpati) dengan software sms marketing persms sampai pada laporan trekirim adalah 6 detik

    sedangkan sms manual dengan kartu AS berkirim ke kartu AS sampai pada laporan sms terkirim memakan waktu 8 detik.

    Ada selisih 2 detik persms

    Bagaimana mau kirim sms banyak dengan cepat?

    Solusi kami Aretasoft adalah dengan memperbanyak terminal (hp atau modem), software sms marketing kami suport penggunaan modem pool/simbox baik 8 port, 16 port bahkan 24 port
    sehingga dengan penggunaan banyak device/terminla akan mempercepat sms banyak


  3. auto respon
    kami mecoba menambahkan dan mengedit data autorespon hasilnya sangat friendly dengan bebas menambah kata kunci dan isi autorespon mudah di edit hal ini sangat membantu pergantian isi info dan menmabha kata kunci baru. Sperti mau menambahkan kata kunci Harga, Promo, Diskon, keluhan, komplain,info, pesan, bayar, dan lain-lain



  4. broadcast by Group dan billing atau tagihan
    Uji coba kami sangatlah memuaskan membuat group sendiri bebas tanpa batas, umpama group keluarga, group bisnis, group parkir,group security, group PLN,Group sales, group member, Group leader dan lain.
    Bahkan bisa membuat sub-Group umpama group utama travel mempunyai sub group sales, sub group agen, sub group member, sub group mitra.
    Dan lain-lain.
    Sms broadcast ini bisa di pilih ke Group utama==>sub Group dengan info yang berbeda2

    ini bisa di manfaatkan untuk info tagihan/billing seperti anda yang punya bisnis PPOB bisa bradcast menyebutkan tagihan PLN,PDAM,SPEEDY dan melakukan pembayaran di loket anda sehingga customer setia membayar di loket anda.
    Atau anda pengusaha GADAI, ansuransi,Koperasi simpan pinjam lembaga finance, atau pengkriditan barang elektronik atau meubel anda bisa memanfaatkan fitur ini untuk mengingatkan jatuh tempo pembayaran.


    Masih banyak fitur -fitur unggulan software sms marketing kami bisa anda pelajari lebih lanjut klik di sini.

    Jika and mencari software sms yang mempunyai fungsi sms sebar iklan/promosi dengan nomor acak, sms billing,sms tagihan, sms pengingat , sms info, atau software sms marketing dengan fitur plus sebagai mesin penjawab sms automatis

    maka anda tidak salah berkunjung di sini, tempatnya software sms marketing handal, software sms marketing murah, software sms marketing fitur lengkap.

    Anda tidak perlu repot input nomor satu-satu, tidak perlu repot cari dan milih nomor valid , anda tidak usah kwatir yang anda kirimi orang yang salah, nomor tidak aktif,.

6 komentar:

  1. Link download sofwarenya mana gan...?

    BalasHapus
  2. link download ada pada halaman download
    berikut link downloadnya http://smsmarketingmurah.blogspot.com/p/free-download.html

    BalasHapus
  3. untuk pemesanan caranya gimana kalo luar jawa ?

    BalasHapus
  4. Harga software nya brp gan?
    Ane mau beli, tapi gak punya leptop atw netbook, yg ane punya ipod apple & hp nexian, kira2 bisa gak sms marketing lwt ipod atw hp nexian

    BalasHapus
    Balasan
    1. software hanya bisa dijalankan di komputer/laptop dg system operasi Windows

      Hapus
  5. Modem diganti dg hp yg terhubung kabel usb bisa gak ya gan.?

    BalasHapus

silahkan tinggalkan pesan