kontak kami

EDO
085231173133 (Tsel)
081914432354 (XL)
Surabaya
sidiiq -0859 3113 2267

SPONSOR

14 Maret, 2012

strategi marketing jitu dengan software sms marketing


software sms marketing handal,murah, efisien efektif,tepat sasaran sebagai sarana promosi bisnis anda
sehingga meningkatkan profit bisnis anda 
berguna sebagai broadcast sms,sms info,sms center
cocok untuk anda

sebuah artikel yang bagus tentang strategi marketing yang di kutip dari www.web-articles.info , menjelaskan startegi marketing atau pemasaran.

strategi pemasaran yang baik mencakup 3 (tiga) hal berikut :

1. Definisi pasar yang jelas.
2. Kolaborasi yang baik antara kekuatan perusahaan dan kebutuhan pasar.
3. Kinerja Perusahaan yang unggul, aktif dan responsif terhadap berbagai kondisi persaingan.

Bersama-sama, tiga elemen dasar (perusahaan, kompetisi dan pelanggan) membentuk interaksi terkait secara dinamis. Jika apa yang diinginkan oleh pelanggan tidak cocok dengan kebutuhan perusahaan, maka dalam kelangsungan jangka panjang masa depan perusahaan mungkin akan dipertaruhkan. Positif matching dari kebutuhan dan tujuan pelanggan dan perusahaan ini diperlukan untuk hubungan baik yang berkelanjutan.
Berdasarkan interaksi lanjutan itu, maka pembentukan strategi pemasaran memerlukan 3 keputusan sebagai berikut :

1. Dimana berkompetisi (Where to compete)
Hal ini memerlukan definisi pasar yang jelas (misalnya, bersaing di seluruh pasar atau dalam satu atau lebih segmen).

2. Bagaimana berkompetisi (How to compete)
Hal ini memerlukan sebuah alat untuk bersaing (misalnya, memperkenalkan produk baru untuk memenuhi kebutuhan pelanggan atau menciptakan posisi baru untuk produk yang sudah ada).

3. Kapan untuk terjun dalam kompetisi (When to compete)
Keputusan ini sangat diperlukan guna menentukan waktu memasuki pasar secara langsung (misalnya, menjadi yang pertama di pasar atau menunggu sampai permintaan utama didirikan). Tentunya sumber daya perusahaan menjadi landasan utama dalam membuat keputusan yang tepat.

Maka dengan software sms marketing Aretasoft anda dapat mengirim informasi baik tentang produck baru kepada pelanggan anda, atau pun kepada pasar dengan fasilitas acak nomor (random blast sms).

Dimanapun,kepada siapapun dan kapanpun anda bisa mengirim informasi bisnis anda kepada pasar, sebuah alat yang mendukung startegi marketing jitu anda. Dengan biaya yang murah, biaya sms tarif normal sesuai operator yang bisa anda tentukan sendiri mana yang termurah dalam tariuf smsnya sperti AXIS, THREE, IM3, AS, XL mereka sama bersaing menerapkan ribuan sms gratis sehingga sangat cocok kita manfaatkan untuk sms marketing.

Seorang pakar marketing Hermawan Kartajaya, mengatakan

“Kurangilah pendekatan-pendekatan yang mengandalkan komunikasi above the line secara vertikal dan mulailah menerapkan komunikasi yang horizontal kepada pasar yang Anda tuju”

dengan berkirim sms kepelanggan jelas informasi ini tepat sasaran dan pasti akan terbaca oleh pelanggan anda, dengan biaya yang murah dan tepat sasaran.

Dengan software sms marketing strategi pemasaran anda tepat sasaran,efisien, efektif, murah,jitu dan mendatangkan profit yang besar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan pesan