kontak kami

EDO
085231173133 (Tsel)
081914432354 (XL)
Surabaya
sidiiq -0859 3113 2267

SPONSOR

19 Juni, 2013

Software broadcast sms tanpa input nomor

broadcast sms, atau pengiriman sms secara massal dan serentak sudah biasa di gunakan untuk promosi, baik yang di kelola oleh provider sendiri maupun dari pihak ketiga bahkan perorangan.
Broadcast sms tentu memerlukan sebuah Software sms, karena tanpa Software sms broadcast, mustahil bisa lakukan pengiriman sms secara serentak dalam jumlah besar.

Akhir-akhir ini mungkin anda mendapatkan sms dengan bunyi “Subsidi BBM tidak tepat sasaran, lebih banyak dinikmati orang kaya, dan hanya menciptakan ketidakadilan...!!! pengaduan ketik BBM (spasi) isi pesan kirim ke 1708”
Pengirim TIMSOS BBM

atau sms lain yang isinya penawaran produck
“BB dakota diskon up 30%, garansi resmi bukan barang BM cek www.BBmurah.com CS 021-7825623”
Pengirim 081912657754

ini lah yang di sebut sms broadcast atau sms massal, tentu mengirim sms secara massal atau broadcast sms memerlukan aplikasi/software yang mampu mengirim sms sekali kirim ke banyak nomor misal 1.000 nomor atau 10.000 sekali kirim.

Dari mana mendapatkan nomor-nomornya?
Software broadcast sms aretasoft memiliki fitur acak nomor/random yang handal dengan akurasi tinggi. Jadi anda tidak perlu kwatir untuk membeli database nomor seluruh Indonesia, kami sediakan bahkan anda bisa membidik target nomor-nomor sesuai area masing-maisng, misal Jakarta, bogor, bandung, surabaya, medan, pekan baru, kaltim, sulawesi dll. Sehingga promosi anda teapt sasaran.

Apa yang diperlukan? Peralatan/ perangkat (baik hadware maupun software)yang diperlukan untuk broadcast sms adalah sebagai berikut
  1. Komputer (PC/Laptop/Notebook)
  2. Modem GSM
  3. Kartu
  4. Software broadcast sms Aretasoft
software broadcast sms

Bagaimana ini bekerja?

Pertama Software broadcast sms aretasoft diinstal terlebih dahulu pada komputer anda, setelah terintsal, kartu yang buat kirim sms di masukan ke dalam modem GSM (sebaiknya memakai kartu dengan promo sms yang Banyak gratisannya). Pasang modem pada komputer dan konekkan antar modem dengan Software broadcast sms kalu sudah konek, berarti anda sudah bisa jalankan Software broadcast sms . Bisa memilih menu blast atau menu broadcast

Jika saya memakai speedy atau wi-fi tanpa modem apa bisa?

Software sms broadcast aretasoft bekerja tanpa koneksi internet, jadi modem yang di pakai hanyalah media kartu yang di pakai kirim sms, jadi tanpa perlu koneksi internet.
Walaupun ada koneksi internet baik speedy maupun wi-fi tetapi tidak ada modem yang terisi kartu gsm, Software broadcast sms tidak akan bisa mengirim sms massal.

Apakah semua modem bisa di pakai, Misalnya modem smartfren atau telkomsel flash?
Tidak semua modem bisa suport dengan Software broadcast sms aretasoft, yang jelas bukan modem wi-fi router, modem smartfren, modem flexi, modem esia atau modem dengan kartu CDMA.
Software broadcast sms aretasoft hanya suport pada modem dengan kartu GSM, misal telkomsel flash, three, axis, indosat dan xl. Harap di catat tidak semua modem gsm juga suport dengan softwrae broadcast sms aretasoft. Beberapa merk modem yang sudah kami ujicoba diantaranya
Modem wavecom 1306B, Huawei E173. Huawei E1550, huawei E153-i, huawei vodafone, prolink psh 100, prolink psh 300,

jika anda memiliki modem selain tersebut diatas silahkan di coba dengan download Software broadcast sms aretasoft, dan ikuti panduannya jika kesulitan hub kami.
Dengan senang hati kami akan membantu mencoba modem anda.
Silahkan download team viewer 3 untuk bisa kami remot jarak jauh.

Jika Software sudah berjalan baik, bisa kirim sms dan anda cocok dengan fitur-fitur yang ada, silahkan anda transfer biayanya kami akan lakukan registrasi.
Registrasi kami layani sampai jam 22.00 WIB atau sesuai perjanjian
adapun No rek kami silahkan klik cara order Software broadcast sms aretasoft

NOTE  Software broadcast sms aretasoft tidakbisa mengirim dengan SENDER ID/ALPHA ID (pengirim mucul nama misal TIMSOS BBM)
pengiriman sms tetap menggunakan kartu perdana biasa, jadi pengirim tetap muncul nomor bukan nama.

Kenapa?
1. SENDER ID tidak dapat di replay/di balas langsung.
2. Sender ID/APHA ID hanya bisa ke nomor GSM saja, dan untuk pengiriman ke nomor telkomsel dan XL juga tetap tidak bisa (muncul tetap nomor 4 atau 6 digit)
3. Perijinan yang rumit, Legalitas perusahaan dan juga database nomor dll
4. Biaya mahal, karena ini termasuk sms premium. anda harus membeli token sms terlebih dahulu kepada provider, paling murah Rp 150, per sms


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan pesan