kontak kami

EDO
085231173133 (Tsel)
081914432354 (XL)
Surabaya
sidiiq -0859 3113 2267

SPONSOR

18 Maret, 2012

Sms Gratis Kesemua Operator!


Persaingan tarif antar operator kini semkin banyk menguntungkan dan memanjakan konsumen, seperti tarif telpon yang murah antar opertor, sms gratis ke sesama operator, gratis paket data bahkan bonus pulsa setiap isi ulang pertama ke dua dan seterusnya.

Sekarang gratis sms berlaku ke semua operator, wow kapan telpon ke semua operator gratis juga berlaku?
Siapakah yang diuntungkan dengan paket gratis ke semua operator ini?
Banyak yang gembira dengn pemberlakuan tarif gratis ke semua operator seperti para pengusaha server pulsa baik pengguna software VRE,Voucha,Maxisoft, FlasMachine (FM) ,automax, 3gmac dll.
Sehingga mereka sangat mudah menentukan sendercukup satau atau 2 sender dan menghapus tarif sms replay, sehingga para pengecer/retailer all operator /muli operator server pulsa ikut senang.

Selain pengusaha server pulsa, beberapa pihak yang mengambil keuntungan dari promo ini adalah pengusaha yang menggunkan software sms marketing, dengan tarif sms yang murah ini semakin giat melancarkan aksi promo ke semua nomor-nomor yang bebas dikehendaki. Mereka menyebut marketing berbiaya murah dan efektif serta tepat sasaran.

Bagaimna dengan anda?

Ayo manfaatkan sms gratis ke semua operator untuk meningkatkan dan mengembangkan bisnis anda dengan software sms marketing pasti untung,pasti meningkat, pasti sukses!

ARETASOFT menjadi pilihan tepat bagi anda sebagai software sms marketing, kanapa?
Selain friendly, mudah, berbahasa Indonesia, dan pengoperasionalannya yang tidak ribet, bisa di instal di laptop, pengiriman sms yang cepat, akurasi yang tepat, bisa memilih target area market dan masih banyak lagi.

Sms gratis ke semua operator cocok untuk sms marketing ayo buruan sebelum tarif sms berubah dan pesaing anda memanfaatkan kesempatan ini lebih dulu.

Berikut update 17 maret 2012 tarif sms yang dari operator
axis 10.000 sms setiap hari setelah kirim 3 sms tarif per sms Rp.100,- jadi RP. 300,- MENDAPATKAN 10.000 SMS CEK DI *123# atau kunjungi www.axis.co.id

tarif sms three
cukup kirim 1 sms gratis 10.000 sms

tarif sms xl
untuk tarif lebih up to date silahkan hub call center masing-masing operator

sms marketing murah, sms marketing handal, sms marketing akurat, sms marketing acak nomor
 semua lengkap dalam satu software sms marketing ARETASOFT





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan pesan