kontak kami

EDO
085231173133 (Tsel)
081914432354 (XL)
Surabaya
sidiiq -0859 3113 2267

SPONSOR

22 Oktober, 2014

cara promosi yang tertarget agar bisnis tidak gagal

sms marketing
Promosi adalah kegiatan wajib bagi dunia usaha, kegiatan marketing promosi digelar dengan berbagai cara dan upaya, baik melalui media elektronik, media social, media cetak dan media online. karena berhenti promosi bisa menyebabkan kegagalan usaha anda. Promosi yang murah dn efektif saat ini adalah kegiatan marketing promosi melalui media social, baik facebook, twitter, kaskus.co.id, forum jual beli, komunitas bloger , dll. Saat ini pengguna media sosia terbesar diindonesia adalah facebook, sehingga jika kita menempatkan produk/jasa/usaha kita di facebook saangat besar potensi untuk menjaring pelanggan/konsumen. Hampir 60% orrang online difacebook dengan menggunakan seluler/hp, jadi sangat tepat sekali jika promosi media sosial kita padukan dengan sms marketing, sms adalah pesan singkat yang tidak mudah ditinggalkan oleh pengguna seluler/hp.
Perpaduan promosi marketing dengan media sosial dan sms marketing akan sangat besar menjaring pelanggn anda, tatkala orang itu offline, sms tetap masuk, saat orang online dan update status, dengan mudah link website atau fb anda akan diklik sehingga akan berkunjung pada web/akun fb anda.


Bagaimana cara mendapatkan nomor hp aktif yang potensial menjadi pelanggan dengan sms marketing? Mudah sekali, anda bisa mencari data nomor hp di web-web direktori bisnis Indonesia, semisal indotrading.com, indonetwork.co.id ukm.com, bisnisukm, dan lain-lain. Anda tinggal memilih pebisnis seperti apakah yang akan anda bidik. Apakah penjual telur asin, baju, penjual hp, penjual bangunan, cctv, atau penyedia jasa, dll.
Promosi sms marketing bisa dilakukan dengan menarget potensial ataupun pelanggan acak/umum, menarget pelanggan umum sangat bagus untuk mengenalkan brand anda, sehingga semakin banyak orang mengenal brand anda, mereka akan mencari anda, siap-siaplah dikejar-kejar pelanggan.
Tidak cukup dengan produk dan managamen yang hebat dari usaha anda, tapi juga harus ditopang dengan cara promosi marketing yanag hebat pula, keberhasilan suatu usaha sangat ditentukan dari promosi. Berhenti promosi adalah berhenti sukses, jangan hentikan kegitan promosi anda, walau usaha anda sudah rame, bahkan sangat ramai.
Promosi dengan media sosial dipadukan dengan sms marketing, anda bisa menguasai hampir 70% pasar, karena hampir semua penduduk Indonesia memiliki hp dan 70 juta akun facebook Indonesia.

jangan brhenti pomosi, agar usaha anda tidak gagal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan pesan