kontak kami

EDO
085231173133 (Tsel)
081914432354 (XL)
Surabaya
sidiiq -0859 3113 2267

SPONSOR

20 Oktober, 2012

SMS Gratis dari Kartu AS

Sms Gratis dari kartu AS Telkomsel Group Memiliki beberapa skema Tergantung paket perdana yang kita  beli. Sms gratis dari kartu AS ada ketentuannya ada gratis ke semua operator dan ada hanya sesama operator. Untuk informasi dan pilhan paket sms gratis kartu AS, anda bisa mencoba ketik *100# maka akan muncul pilhan paket, jagoan serbu dan lainnya berikut scrensot tampilan *100#


untuk Nomor 4 paket pilihan Rp. 1000  hasilnya adalah sebagi berikut :


Jadi ada options sms ke sesama telkomsel atau ke semua operator adapaun jumlah sms yang kita dapatkan memang berbeda-beda. Tidak 1000 sms.

Yang perlu diingat adalah setelah anda mendapat notifikasi/laporan bahwa anda berhasil membeli paket sms gratis 1000 sms, Jangan buru-buru percaya. Cek dulu bonus dengan *889# setelah muncul gratis sms. Boleh anda gunakan sms massal untuk tujuan marketing.

Hanya Rp. 1000, Biaya sms yang anda keluarkan untuk memberikan informasi produk/bisnis anda ke 1000 pengguna HP, kalo kita hitung hanya Rp. 1 saja biaya persms, Ingat Biaya sms itu terbatas karakter, Maximal 160 karakter itu di hitung 1 biaya sms, jadi kalo teks iklan/prmosi anda lebih dari 160 karakter misal, 170 karakter maka akan terhitung 2 biaya sms kalo anda memakai paket 1000 sms maka cukup untuk ke 500 pengguna HP saja.

Bagaimana kita menghitung jumlah karakter sms yang kita ketik? Setiap hp pasti memiliki jumlah pengitung karakter.

Pengiriman sms massal dengan cara manual atau melalui HP tentu sangat melelahkan
pertama anda harus input nomor dan memberi nama
ke dua anda harus menggroupkan nama-nama yang ada
 ketiga anda harus pilih menu kirim banyak

Ini sangat melelahkan, belum termasuk kecepatan prosesnya, jadi kalo anda ingin memanfaatkan sms Gratis dari kartu AS untuk promosi/marketing, anda harus gunakan software sms massal. Tetapi khusus tujuan anda marketing sebaiknya memang software sms marketing yang anda gunakan, apa perbedaan software sms massal dan software sms marketing?

Perbedaan mendasar adalah pada cara kirim sms massal.
Kalau menggunakan software sms massal anda harus input data terlebih dahulu, nomor dan nama

kalo software sms marketing anda tidak perlu repot input nomor karena ada fasilitas atau fitur random/blast yang sangat akurat mengacak nomor-nomor aktiv baik gsm maupun cdma.

Sms gratis dari Kartu AS tidak akan terbuang percuma kalo sudah kita manfaatin untuk sms marketing, mungkin masih kurang 1000 smsnya.

7 komentar:

  1. Punya aku kok nggak bisa gan..? udah daftar kok nggak gratis juga ya...? apakah paket yang diberikan kartu As khusus untuk kartu baru aja ya...?

    BalasHapus
  2. Gratis 1000 sms kartu AS ini berlaku bagi kartu AS dengan Paket Jagoan, untuk saat ini tarifnya tidak 1000 tap 1200

    BalasHapus
  3. Ada paket sms mingguan ya?

    BalasHapus
  4. ko beli 1000 pulsanya dipotong 3 ribu

    BalasHapus
  5. gimana nih gan aku btuh solusi buat sms banyak gratisnya asalnya pake xl 10k yang 400 sms tapi sekarang naik jadi 12k maknnya sya butuh rekomendasi ttg paketan kartu yang murah dan banyak gratisan sms nih

    BalasHapus
  6. gratis 1000 sms tapi baru 120 sms kartu uda di blokir? gimana ini gan

    BalasHapus

silahkan tinggalkan pesan