kontak kami

EDO
085231173133 (Tsel)
081914432354 (XL)
Surabaya
sidiiq -0859 3113 2267

SPONSOR

12 April, 2012

Cara kirim sms massal dengan mudah dan murah.



Pengiriman sms massal secara manual tentu tidak mudah, walaupun murah. Dengan bantuan software sms massal, yang sekarang ini banyak yang menyediakan secara gratis, ada juga yang murah dan handal kaya dengan fitur sampai dengan yang tidak murah. Mengirim sms massal/broadacst ke banyak orang ini biasa digunakan untuk sekolah, organisasi, Komunitas, Minimarket, Bank, koperasi, dan lain-lain. Hal ini guna menyampaikan informasi tentang acara-acara rutin dan mendadak, seperti yang digunakan jemaat gereja, ormas islam, Kelompok Bimbingan Haji, dan kelompok pengajian, dan lain-lain.
Termasuk juga untuk mengirim informasi promo harga murah seperti yang dilakukan oleh alfamart, Indomart, dan juga Giant dan lain-lain.
Sekolahpun sudah banyak yang menggunakan software sms massal ini, guna menyampaikan informasi jadwal dan kegiatan anak didiknya kepada orang tua/wali murid, termasuk informasi Nilai, dan informasi pembayaran.
Tidak ketinggalan bank, koperasi,atau BMT juga menggunakan software sms seperti ini untuk menginformasikan jatuh tempo tagihan dan informasi penawaran produck baru dan promosi kepada nasabah. Selain murah, dan efektif juga terarah sesuai target.

Jadi mengapa sekarang ini penggunaan software sms massal ini banyak diminati, karena memang efektif dan murah. Software sms massal gratis banyak tersedia di Internet silahkan di google saja, tetapi jelas hanya mendapatkan fitur standart dan tanpa layanan garansi. Jika anda memerlukan software sms yang mempunyai fitur seperti kirim sms massal berdasarkan group dan sub group, atau secara pesonal, software sms yang bisa menyebutkan tagihan dan nama serta alamat nasabah,pelanggan/wali murid sehingga terkesan nasabah/pelanggan dihargai privasinya. Atau fitur automatis respon/menjawab contoh ketika ada orang kirim sms promo maka otomatis akan menerima balasan promosi yang anda pasang misal harga murah SGM 900 hanya Rp. 38.000 saja.
Atau fitur yang lengkap sebagai sms marketing, sms info, sms keluhan, sms massal, sms center, sms order, sms billing, sms nilai dan lain dalam satu software cukup ARETASOFT.Semua fitur lengkap bahkan anda bisa request sms poling, sms QUICK COUNT pilkada,pilgub,pilbup dan lain-lain.

Mudah kirim sms massal

Penggunaan software sms massal sangatlah mudah bagi orang awam sekalipun tidak beda jauh dengan sms memakai handphone, cukup ketik pesan setelah selesai mau dikirim ke mana ke group mana, ke personal siapa, ke sub group apa. Kalau sudah dipilih group yang akan dikirimi sms tingal cek lagi tex smsnya mungkin ada yang salah, kalau sudah yakin benar tinggal klik send. Selesai
tinggal mengamati prosesnya yang sukses dan gagal terkirim.

Harga MURAH

sebuah harga pasti menjadi pertimbangan tersendiri buat anda memutuskan antar beli dan tidak jika sudah cocok dengan fitur yang kami tawarkan. Kami memberikan berbagai kemudahan pembayaran baik Cash and Kredit non bunga, dan harga serta fitur yang sama.
Berapa harga untuk sebuah software sms ARETASOFT, kami menawarkan khusus untuk anda mulai Rp. 100.000, - sampai dengan harga Rp. 2.000.000,-.

Semua tergantung fitur yang anda inginkan, lebih detailnya silahkan kontak kami.


Software sms harga murah, handal, akurat dan layanan service purna jual yang cepat, Fitur yang lengkap. Sms center, sms sekolah,sms biling, sms order, sms marketing, sms info, sms undangan, sms pilkada, sms quick count, sms poling, sms survai semua bisa anda dapatkan ALL IN ONE dalam satu software sms ARETASOFT.

Dengan software sms kirim sms massal semakin mudah, murah bahkan gratis ke semua operator silahkan anda cek pada postingan saja masalah promo sms gratis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan pesan