kontak kami

EDO
085231173133 (Tsel)
081914432354 (XL)
Surabaya
sidiiq -0859 3113 2267

SPONSOR

03 Juli, 2017

Software SMS Broadcast ke Banyak Nomor

Software sms broadcast
Mengirim sms Broadcast kebanyak nomor sekali klik, memerlukan bantuan sebuah aplikasi atau software sms broadcast, sebuah aplikasi yang diinstal di komputer yang dapat mengelola data no HP dalam jumlah banyak, bisa mengelompokkan data No Hp, data per group. misal untuk sms broadcast sekolah, group berdasarkan kelas, guru, karyawan. Jika diaplikasikan untuk sms broadcast Hotel, bisa berdasarkan group tamu, karyawan atau departemen. misalnya untuk mengingatkan jam Chek Out Hotel bagi tamu. memberikan Motivasi atau informasi kepada karyawan , dan lain-lain.

Penggunaan SMS broadcast sangat penting, karena penyampaian informasi melalui sms akan diterima langsung kepada yang kita tuju. dimanapun orangnya berada, lagi pulsa trend, seseorang ini tidak mau jauh dari HP, sampai ada sebutan "Panggilan HP lebih cepat disahut, dari pada panggilan sholat". selain sebagai Gaya hidup Hp juga merupakan kebutuhan hidup. sehingga pengiriman informasi melalui sms bisa diyakini 99% akan sampai akan dibaca.

Manfaat SMS Broadcast ke banyak nomor HP

Mengirim informasi dengan cepat dan singkat adalah dengan broadcast sms. apapun HPnya SMS tetap ada. baik hp low end atau high end. HP smartphone ataupun HP biasa, sehingga tidak perlu ragu akurasi kirim informasi melalui sms.

Berikut 10 Manfaat SMS Broadcast
  1.  Mengirim Informasi, Baik itu Pengumuman atau sekedar informasi hari libur
  2.  Mengirim Promosi, cocok untuk jualan/marketing, bisa mengirim penawaran produk/jasa/web
  3.  Mengirim SMS Broadcast tagihan, sepert Pajak, finance, arisan, dll.
  4.  Mengirim SMS Pengingat Agenda Rapat, Jadwal service kendaraan, jadwal kontrol dokter, dll
  5.  Mengirim SMS Motivasi, tausiyah, dll.
  6.  Mengirim SMS  Update berita, update harga update produk atau update diskon
  7.  Mengirim SMS KODE Diskon atau  Voucher untuk mengukur seberapa efektif promosi anda.
  8.  Mengirim SMS Kampanye, baik untuk pemilih atau tim sukses.
  9.  Mengirim SMS Koordinasi, mengirim intruksi, informasi satu pintu.
  10.  Mengirim SMS Undangan event, baik untuk undangan rapat umum, seminar, gathering, launching produk

 Alat  SMS Broadcast

Untuk dapat melakukan sms broadcast dari komputer ke banyak nomor sekali kirim, yang perlu anda siapkan adalah sebagai berikut :

1. Komputer : PC atau Laptop / Notebook dengan requirement OS Windows, Ram 512 Mb, HD 40 GB

2. Modem GSM : seperti Huawei e173, E172, E153, E3131, ZTE Mf190, MF626, Vodafone K3765. Tidak Suport Modem ADSL , Modem mifi, Modem Wifi, karena memang tidak menggunakan koneksi data internet, tetapi pengiriman sms menggunakan pulsa sms, bisa paket sms, atau sms gratis dari operator. adapun tarif sms  mengikuti tarif biaya sms yang berlaku dari operator yang anda pakai.

3. Simcard : anda bebas menggunakan Simcard GSM, mana yang dianggap murah. bisa juga menggunakan kartu GSM luar negeri. Software sms broadcast aretasoft sudah digunakan dibanyak negara seperti, Malaysia, Singapura, Timor Leste, Arab Saudi, Hongkong, Amerika, dll. untuk kartu CDMA kami belum melakukan ujicoba.

4. Software SMS Broadcast atau Aplikasi/program sms
Aretasoft adalah Software sms Broadcast multi fungsi satu harga, banyak fitur, menjawab banyak sekali kebutuhan anda. apa tujuan anda menggunakan sms broadcast? apakah untuk promosi, informasi atau untuk komunikasi dengan pelanggan?. Aretasoft adalah pilihan tepat untuk anda.
Alat sms Broadcast

Aretasoft Software SMS Broadcast Terbaik

  Berikut fitur Aretasoft :Bisa kirim sms secara acak/random
  1. Sms terjadwal ke member/karyawan
  2. Sms broadcast ke member/karyawan
  3. Jumlah hp/modem unlimited terminal
  4. Kirim sms sesuai grup member/karyawan
  5. Ada draf/sms konsep
  6. Bisa langsung membalas sms masuk (bisa di fungsikan untuk sms center keluhan)
  7. Bisa import nomor dari excel
  8. Export sms ke excel untuk print out dll
  9. Bisa kirim sms dengan menyebutkan nama, dari masing-masing member
  10. Kirim sms Blast 160 karakter
  11. Hapus pesan masuk atau pesan keluar
  12. Sms Autorespon**NEW 
 Silahkan cek Fitur dan keunggulan Aretasoft Software sms Terbaik.

Jika anda memiliki kebutuhan lebih yang belum kami sampaikan silahkan hubungi kami, untuk diskusi lebih lanjut, kami siap custome untuk memenuhi kebutuhan sms broadcast anda.

Cara order system Software sms Broadcast 

Anda bisa order software sms broadcast saja ataupun satu paket software + Modem GSM. jika anda sudah memiliki Modem GSM anda cukup membeli Software saja. kami sarankan anda untuk trial atayu uji system dari software kami. kami sediakan versi trial gratis silahkan klik download gratis software sms broadcast. kami juga sediakan cara instal dan cara penggunaan software sms broadcast aretasoft

Jika anda sudah cocok silahkan transfer pembayaran, file akan kami kirim via email. jika anda order paket software + modem, kami akan kirim via TIKI atau JNE paket kilat Yes atau ONS, Gratis ongkos kirim dalam jawa. dan subsidi Rp. 25.000 untuk Luar jawa.

3 komentar:


  1. Thanks for giving this wonderfu blog.If you want to promote your business then you prefer a
    promotional sms provider, this is the best idea forever, Ratsms provides plenty of services like 1) OTP sms gateway 2)transactional sms 3) bulk sms gateway 4) bulk sms explicit 5) SMPP API, etc…

    Know More: SMS API

    BalasHapus
  2. Thank You for Sharing your words. Mobile marketing is quite popular among companies as it gives maximum return on investment. Another good thing about this advertising is that it is relatively cheaper than traditional forms of marketing. You searchbulk sms service in coimbatore there are a lot of companies that provide this service. They spend millions of dollars in advertising and they won't hesitate in investing a few hundred dollars in SMS marketing if they find merit in it. The reality is that mobile advertising is beneficial for every business whether it is a manufacturing unit or a service group. In short, you won't have to struggle to get customers for your reseller work as clients will come to you as soon as they come to know about your SMS reseller service.

    Bulk SMS Service Coimbatore |
    OTP SMS Coimbatore | Service Implicit Coimbatore

    BalasHapus

silahkan tinggalkan pesan