kontak kami

EDO
085231173133 (Tsel)
081914432354 (XL)
Surabaya
sidiiq -0859 3113 2267

SPONSOR

29 Juni, 2014

cara promosi agar cepat laku



Promosi adalah suatu kegiatan pemasaran untuk meningkatkan penjualan, promosi dengan melakukan penyebaran informasi produck/jasa kepada calon pembeli/konsumen. Dengan melalui berbagai media baik cetak maupun elektronik bahkan melalui media online seperti facebook dan twitter, atau blog. Marketing harus dengan cara kreatif dan efektif memakai bahasa hypnotherapy yang baik. Sehingga akan mudah mempengaruhi calon customer/pembeli. Sebuah perusahaan besar tentu memiliki kemampuan dana besar untuk melakukan kampanye bahkan belanja moda kampanye bisa mencapai 30%. Bagaimana cara promosi yang cepat laku dengan biaya murah?

Saat ini berkembangnya teknologi informasi, sms adalah pesan singkat yang dikirim menggunakan media handphone atau seluler, sehingga marketing menggunakan sms sangat mengena ke calon pembeli. Kenapa? Karena semua orang punya hp, sms yang masuk pasti dibaca terlebih dahulu sebelum dihapus, secara otomatis pesan tersampaikan.

Efektifkah marketing via sms? Sangat efektif, tetapi faktor penentu marketing adalah bagaimana penggunaan bahasa marketing yang memikat, yang dengan mudah mempengaruhi calon pembeli.

Bagaimana bisa mengirim sms ke banyak calon pembeli? Mengirim sms ke banyak nomor dengan hp pasti akan lama dan sangat terbatas, kemampuan daya simpan phonebooknya. Solusinya adalah dengan menggunakan software sms marketing, mengirim sms ke banyak nomor dengan cepat dan akurat.
Bagaimana cara mendapatkan database nomor hp calon pembeli?
banyak hal bisa dilakukan misalnya saat pameran, pengunjung diminta mmengisi data termasuk no hp, sehingga ada kesempatan untuk memfollow up calon pembeli, atau anda bisa mencari dan mengumpulkan didaftar no hp lewat internet seperti ditokobagus, olx.co.id,berniaga, kaskus, atau forum jual beli, dll. Atau anda bisa mencari melalui konter penjual pulsa, atau langsung kepada server-server pulsa.
tetapi jika anda tidak mau repot tentu dengan mudahnya dalam fitur sms marketing aretasof memiliki fitur acak nomor/mencari nomor hp sendiri berdasarkan hlr atau kode wilayah baik gsm maupun cdma.

Marketing melalui sms massal adalah salah satu cara promosi agara cepat laku.
Tetapi tidak semua produck bisa dipromosikan melalui sms, karena keterbatasan fitur sms, selain hanya berjumlah 160 karakter,  sms hanya berupa text tanpa gambar visul, sehingga ada beberapa produck/jasa yang tidak cocok dipromosikan dengan sms marketing.

diantara produck/jasa yang cocok untuk dipromosikan melalui sms marketing adalah, jasa promosi bengkel, jual beli komputer, jual beli sepeda motor/mobil second katering, property, dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan pesan