kontak kami

EDO
085231173133 (Tsel)
081914432354 (XL)
Surabaya
sidiiq -0859 3113 2267

SPONSOR

05 Juni, 2012

Masih ada SMS gratis ke semua operator


Terhitung per tanggal 1 Juni kemarin tarif Sms gratis ke semua operator dibatasi, tetapi masih tetap ada gratis semua operator, seperti kartu AS 1000 sms berlaku untuk semua operator hanya 20 saja dan kesesama 980 sms. Dan sms tree unlimated juga sdh mulai tidak berlaku lagi.

Apa imbasnya dengan software sms marketing? Apakah terjadi pembengkakan biaya sms ?
Tentu hal ini bisa disiasati dengan hanya mengirim sms ke operator tertentu dengan kartu yang sama.
Contoh mengirim sms marketing ke pelanggan telkomsel dengan kartu AS, mengirim ke pelnaggan Indosat dengan kartu im3 dsb.

Tentu dengan sedikit report ganti kartu atau memindah modem/terminal untuk hasil maksimal dengan biaya yang murah. Tentu ini adalah startegi marketing idaman anda.

So sms marketing masing menjadi solusi, walaupun sms gratis ke semua opeartor dilakukian pembatasan. Sebuah alasan masuk akal yang bisa kita terima, Sms gratis ke semua oparator di hapus, karena adanya spamming, dan sms penipuan, dan sms issue barantai yang meresahkan masyarkat, kalu sebelumnya ramai sms content, sekarang ramai sms massal, sms spamming, sms broadcast, sehingga kran gratis sms sebagai alasan untuk orang melakukan broadcast di tutup.

Kemajuan teknologi jelas tidak bisa di bendung, maka pemanfaatan teknologi tujuan positif harus selalu dikampanyekan, Mari kita tertibkan pengunaan teknologi untuk mendulang rupiah dengan cara yang ellegan, dan hala, tidak merusak dan mengganggu keyamanan sesorang. Jangankan ulang sms massal , marketing yang dianggap spamming, terkadang brosur marketing, spanduk, baliho, banner juga sama menajdi spamming kota merusak keindahan kotak dan mengotori lingkungan dan jelas baliho besar juga membahayakan.

Gunakan sms marekting dengan sebaik-baiknya. Bahasa penulisan yang baik dan barang yang anda tawarkan adalah barang yang baik pula, pasti akan mendapatkan respon positif dari pasar. Semua itu agar sms gratis ke semua operator bisa bermanfaat dan tidak di batasi lagi karena tidak ditemukannya kerugian dari masyarakat secara luas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan pesan