kontak kami

EDO
085231173133 (Tsel)
081914432354 (XL)
Surabaya
sidiiq -0859 3113 2267

SPONSOR

07 Maret, 2013

10.000 sms Gratis dari XL

Gratis 10.000 sms dari XL ke All oeprator

sms gratis kesemua operator mulai dibuka lagi oleh xl dengan meluncurkan program serbu atau serba seribu kali ini xl meluncurkan malibu 5 ribu akan mendapatkan paket sms gratis 10.000 sms ke semua operator. Dan ini berlaku 24 jam dalam arti seharian penuh. Jika kita mendaftarnya jam 18.00 maka tidak 24 setelah pendaftaran tapi 24 dari jam 00.00 jadi kalau kita daaftar jam 18.00 maka kita bisa memakainya sampai pukul 23.59. sms gratis 10.000 dari xl ini bisa kita daftar secara berlangganan. Jadi kalu anda ingin menggunakan untuk sms massal guna sebar sms marketing sebaiknya pakai paket ini dengan berlangganan.

Ketentuan Malibu

Malibu ini dari XL  sebenarnya berlaku selama 7 hari jadi 10.000 sms gratis ke semua operator akan habis sampai 7 hari, jika sebelum 7 hari sudah habis maka akan terkena tarif reguler. Maka perlu hati-hati dalam menggunakan sms massal untuk marketing. Hitung sudah berapa sms yang anda gunakan dan sisa berapa.

Cara daftar paket Malibu XL

silahkan dial *123*5000# dan pilih paket sms 10.000 sms Tunggu notifikasi sms bahwa anda telah berhasil mendapatkan paket malibu. Cek qouta sms 10.000 gratis ke semua operator dengan cara *123*5000*2#
lebih jelasnya cek langsung ke website resmi xl

Promo sms gratis 10.000 sms seperti ini memang paling disuka oleh para pebisnis yang bergerak dibidang sms marketing, sms iklan, sms blast, server pulsa, pusat layanan sms center, sms massal(sms broadcast). Karena akan sangat menghemat pengeluaran dibidang pulsa.

Sangat bijak dalam menggunakan sms gratis dari xl untuk kepentingan bisnis yang tidak merugikan, menawarkan produck, jasa, paket promo, alamat tokoonline, launching produck bahkan untuk event musik dll. Sehingga tidak merugikan oranglain, mereka mendapatkan sms yang berkualitas. Bisa juga untuk sms massal dakwah. Dengan biaya murah mendapatkan  hasil yang maximal. Ini suatu kebijakan dalam memakai 10.000 sms gratis sms ke semua operator dari XL.

Sunggu snagat tidak bijak dengan memakai untuk penipuan, teror, ancaman, usil. Misal sms massal kabr hadia 100 juta dari......, atau mamah minta pulsa, saat ini lagi ada urusan di kantor polisi, atau sms yang merugikan orang lain : menawarkan kredit tanpa anggunan syarat mudah dll. Atau digunakan untuk sebar teror : akan ada banjir besar, gempa bumi, gunung meletus dll. Mengatas namakan badan terkait. Ini contoh penggunaan 10.000 sms gratis ke semua operator dari xl yang sangat tidak bijak, bahkan merugikan dan mengaanggu kenyamanan.

Sms iklan apakah tidak menganggu?
Kadang kita mersa risih atau sebel dapat sms iklan berkali-kali dari nomor yang berbeda-beda. Apalagi yang ditawarkan tidak kita butuhkan, atau produck nyasar. Contoh menawarkan salon kecantikan yang ada dijakarta, tapi kita ada dipapua. Jelas kita sebel apalagi kita sedang menunggu berita penting dari bos, keluarga atau pacar. Sebel kan.
Tapi jika iklannya berisi diskon, promo, harga murah suatu barnag yang kita inginkan pasti kita akan sangat gembira, misal paket hemat dari quick chiken hanya Rp.5000 (nasi +paha+minum) hanya hari ini, khusus untuk anda penerima sms ini. Pasti yang tidak mendapatkan sms akan iri.

Jadi bagi anda pelaku bisnis yang menggunakan sms marketing,bijaklah dalam menggunakan Soft Ware sms marketing yang didukung oleh sms gratis dari operator. Jangan kirim sms di malam hari, jangan kirim sms di pagi hari, sms lah di jam istirahat, jam orang lagi santai pada umumnya. Dengan bahasa sopan, menarik, dan memikat. Tanpa harus dengan bahasa yang menjerumuskan atau menyesatkan atau terlalu berlebihan

Sebarkan informasi bisnis anda dengan sms, cepat akurat, cukup sekali klik tanpa input nomor, bisa memilih kota tujuan market

4 komentar:

  1. wah perlu di coba nih..
    thanks mas bos ppob

    BalasHapus
  2. gan ane coba kok menu ya di *123*5000# kok beda ya
    gak ada paket malibu ya

    BalasHapus
  3. terus kalau nomor tujuannya kita dapatkan darimana gan?

    BalasHapus
  4. apa nomor tujuan disiapkan sendiri atau dari xl?

    BalasHapus

silahkan tinggalkan pesan