kontak kami

EDO
085231173133 (Tsel)
081914432354 (XL)
Surabaya
sidiiq -0859 3113 2267

SPONSOR

05 Mei, 2013

Kirim sms massal dengan modem huawei


Kirim sms massal dimanapun berada dengan modem huawei tanpa koneksi internet


Modem sms massalSoftware sms massal sebenarnya sudah tersemat di aplikasi modem huawei yaitu dengan sms per group, cuma hanya terbatas 300 phone book saja, memang bisa dibikin group dari masing-masing no hp tersebut. Jika untuk keperluan pengiriman massal dalam jumlah yang lebih dari 300 nomor atau ingin menu yang lebih diperlukan program aplikasi sms massal. Fitur standar Software sms massal umumnya adalah sms pergroup, sms masuk, sms keluar, phone book. Jadi kita harus sudah siap nomor hp. Bagaimana mendapatkan nomor Hp? ya dari temen phone book anda, atau anda rajin cari no hp orang-orang yang pasang iklan di internet seperti tokobagus.com, berniaga.com, atau kaskus.co.id, baris.surya.co.id dan lainnya. Atau iklan di koran surya, poskota, tribun, kompas, jawa pos dan koran-koran lokal didaerah anda.

Adapun Software sms massal aretasoft memiliki fitur spesial yang dititik beratkan untuk marketing, promosi, Info event untuk EO. Fitur unggulan aretasoft adalah menu blast dimana anda tidak perlu susah-susah cari No HP dari koran atau internet lalu input satu-persatu. Karena memakan waktu lama, ini pernah kami lakukan untuk input dan Cari data nomor HP 100 saja memerlukan waktu 30 menit sampai 1 jam. Dengan menu sms blast dari aretasoft anda tidak perlu cari data no Hp atau beli database nomor Hp seIndonesia karena fitur sms blast aretasoft mampu otomatis mencari no hp sesuai area masing-masing baik GSM maupun CDMA bisa cari No hp per kota, propinsi, bahkan nasional. Jadi sms promo anda tidak nyasar bisa tepat sasaran.

Apakah itu nomor-nomor yang didapat valid?
Hasil acak/random no hp aretasoft memiliki akurasi yang tinggi, Sedangkan akurasi area bisa mencapai 60%-80% nomor yang ada kirimi ada berada di area target pemasaran/promosi anda.
Bagaimana kita tahu no itu aktif atau tidak?
Aretasoft sms blast akan menampilkan status pengiriman sms, apakah gagal atau terkirim.



Apakah semua status terkirim pasti sampai pada penerima?
Status terkirim aretasoft hanya laporan delivered yang diberikan oleh operator. Jadi ketika kita kirim sms pasti ada report delivered.itulah patokan status terkirim dari Software sms blast aretasoft.
Memang tidak semua status terkirim itu diterima atau dibaca oleh penerima 100%, bisa jadi No tersebut aktif tetapi tidak dipasang di HP, Nomor aktif tetapi sudah dibuang oleh si pemilik. Tetapi anda bisa membaca respon sms yang anda kirim. Misal anda kirim 1.000 sms dengan status terkirim siapa saja yang merespon pesan anda? Aretasoft akan menampilkan nomo-nomor mana yang membalas atau merespon pesan promo. Atau penawaran anda

banyak fitur lain dari aretasoft yang bisa anda gunakan untuk marketing, atau promosi dengan biaya murah.

Untuk bisa kirim sms massal dengan Software aretasoft apa yang diperlukan?
Yang jelas Software aretasoft membutuhkan laptop/notebook/PC dengan OS windows baik windows XP atau windows 7, selain itu anda juga memerlukan modem sebagai tempat menyimpan kartu sebagai pengirim sms. Modem yang sangat cocok bagi anda yang mobile adalah modem huawei E173, modem ini telah banyak dipakai oleh Client kami yang memakai aretasoft, selain cepat juga tidak terlalu besar, bisa dibawa kemana-mana.
Selain modem dan laptop/pc anda juga harus menyiapkan kartu bisa pakai xl,im3,as yang tarif smsnya murah dan banyak gratisan smsnya.

Jika anda sudah punya Laptop/notebook anda tinggal beli modem huawei E173 jika sudah punya keduanya anda tinggal beli Software aretasoft sms marketing.
Bagaimana cara pembeliannya, silahkan klik cara order sms marketing aretasoft
Jika anda memiliki modem USB selain Huawei E173, juga bisa di coba baik itu prolink, ZTE, advand atau merk lainya. Yang penting modem tersebut bukan modem router/wi-fi dan bukan modem dengan kartu cdma, baik smartfren, esia atau flexi.
Jadi modem yang  suport aretasoft adalah modem GSM non router, untuk memastikan sebelum anda beli software sms aretasoft. silahkan tes modem anda terlebih dahulu.
Caranya, silahkan download 2 file ini
  1. database mysql include appserever (jika di laptop/pc anda sudah terinstal xampp,wamp, atau mysql) tidak perlu download filenya  silahkan download
  2. Instaler aplikasi sms marketing aretasoft download

Berikutnya silahkan instal keduanya, lalu setting dan tes untuk kirim sms dari menu log>>kirim sms
jika berhasil berarti modem anda suport untuk Software aretasoft.
Adapun panduan instal sms marketing, dan juga panduan setting bisa anda lihat di panduan lengkap baik dalam bentuk teks dan gambar maupun bentuk video

Harga modem huawei E173 dipasaran anatara Rp. 220.00-300.000 silahkan cek dikota anda
Jika ada kesulitan instal maupun setting kami siap membantu melalui remot jarak jauh dengan aplikasi team viewer silahkan download team viewernya.

7 komentar:

  1. Ok. Thanks udah berhasil... Apa beda trial dengan yang sudah ter regester

    BalasHapus
  2. aku pake komputer kantor mas
    udh diintasl dari pusat mysql nya
    pas buka aplikasinya sql nya gk bisa mendukung karna punya pas tersendiri mas


    mohon pencerahannya mas

    BalasHapus
  3. kalo untuk modem Prolink Phs100 bisa tidak?

    BalasHapus
  4. mas... software asli apa bekas pakai...? kmaren ak beli di La**da, ada yg jual software ini. Setelah dibeli kok ada tulisan "ARETASOFT version ED Trial". Itu barang uji coba ya ? karena stelah diinstal gak bisa dipake. Mohon pencerahannya...

    BalasHapus
  5. Kalau pakai modem telkomsel flash bisa gak mas, mohon pencerahanya, terimakasih

    BalasHapus

silahkan tinggalkan pesan